sunset
Sewa Properti - 19 Oktober 2018

Sewakan Properti Jadi Lebih Mudah

Melihat persaingan bisnis sewa-menyewa properti yang semakin kompetitif, Orento akan membahas mengenai cara mudah iklankan properti di Orento dan berbagai macam manfaatnya untuk Anda.

Di zaman yang semakin modern, banyak orang berlomba-lomba menciptakan sebuah produk atau bisnis. Kualitas produk dan strategi pemasaran mereka pun ada yang sama ada yang berbeda demi menggaet market yang diinginkan. Melihat persaingan bisnis yang semakin kompetitif ini, Orento akan membahas mengenai cara mudah iklankan properti yang disewakan.

Sebagai tuan rumah, tentu Anda ingin bisnis sewa-menyewa properti berjalan lancar dan meraup banyak keuntungan kan? Mudah mendapatkan penyewa, transaksi sewa-menyewa tidak repot dan pembayaran sewa lancar dan aman. Untuk memasarkan properti yang akan disewakan, Anda bisa menempuh cara online. Seperti apa sih cara online yang bisa Anda lakukan untuk memasarkan properti? Baca selengkapnya ya.

Baca juga: Tips Untung dari Bisnis Properti

Baca juga: Izin yang Harus Dimiliki Pemilik Kost

Iklankan di platform online

Ini cara pertama yang paling gampang untuk dicoba. Di Indonesia, sudah banyak website sewa-menyewa properti yang menyiapkan mekanisme untuk beriklan. Ada yang menggunakan tarif iklan per klik, per bulan hingga gratis alias tidak ada biaya apapun. Salah satu platform sewa-menyewa properti dengan fasilitas iklan gratis yang terpercaya adalah Orento. Dengan beriklan di Orento, Anda bisa mendapatkan kemudahan mulai dari iklan gratis, kontrak & panduan profesional, pembayaran aman dan sistem kelola sewa yang mudah. Jadi, akan sangat menguntungkan untuk mengiklankan properti Anda di platform sewa-menyewa.

Share di media sosial

Siapa yang tidak tahu dengan media sosial? Hampir seluruh masyarakat Indonesia, tua atau muda, pasti bermain media sosial. Jadi, akan sangat menguntungkan jika Anda sering membagikan properti yang diiklankan ke media sosial seperti, Facebook, Instagram, Twitter atau YouTube.

Bergabung dengan komunitas atau grup

Jika Anda aktif berseluncur di media sosial, pasti Anda bisa menemukan beberapa grup di Facebook dengan keyword ‘Grup Kontrakan/Kost/Sewa Apartemen’. Jika sudah berhasil menemukan grup tepat dan terpercaya, tidak ada salahnya untuk bergabung dan membagikan iklan properti Anda. Tapi, untuk cara yang satu ini, Anda jangan hanya sebatas promosi saja, ada baiknya untuk berkomunikasi baik dengan member grup di dalamnya. Anda bisa berdiskusi atau saling tukar pengetahuan mengenai bisnis properti.

Tiga cara di atas, bisa Anda gunakan untuk memasarkan properti yang ingin disewakan. Untuk saat ini, Orento hanya membahas cara cerdas dengan sistem pemasaran online. Pada artikel berikutnya, Orento juga akan membahas tentang bagaimana cara memasarkan properti yang ingin Anda sewakan secara offline.

Bagaimana dengan cara pintar iklankan properti yang kami berikan? Semoga bisa berguna untuk Anda yang ingin memulai bisnis atau sudah menjalankan bisnis properti. So, kalau Anda suka dengan tips yang kami berikan dan ingin mendapatkan tips yang lainnya? Kamu bisa temukan semuanya di blog.orento.id

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved