sunset
orento living - 2 Juli 2018

Floating Bookshelf untuk Para Bookaholic

Mau buat perpustakaan mini di rumah, tapi tidak ada lahan? Jangan khawatir, karena floating bookshelf bisa Anda andalkan! Setelah tahu info ini, apa Anda ada rencana untuk buat perpustakaan?

Pecinta buku atau Bookaholic pasti punya impian untuk menempatkan buku-buku kesayangannya di sebuah ruangan, atau bahkan ada yang bermimpi untuk memiliki perpustakaan mini di dalam rumah, kost atau apartemennya. Akan tetapi, untuk membuat perpustakaan tersebut, tentu saja butuh ruang dan budget yang terbilang lumayan. Maka dari itu, Orento akan memberikan salah satu tips untuk membuat perpustakaan mini di rumah yang tidak memakan ruangan dan biaya pembuatannya tidak mahal.

Saat ini, sudah banyak rak buku atau DIY (DoItYourself) yang bisa menginspirasi Anda untuk menciptakan perpustakaan mini di dalam ruangan dan kali ini, Orento akan membahas tentang floating bookshelf (rak buku yang menempel di dinding dan membuat buku seakan-akan terlihat terbang). Sebenarnya, banyak pilihan rak buku yang bisa Anda gunakan untuk membuat perpustakaan mini, tetapi Orento akan mengupas kelebihan-kelebihan dari floating bookshelf!

Rapi dan elegan
Koleksi buku Anda akan tersusun rapi di floating bookshelf yang menempel di dinding. Selain rapih, deretan rak buku juga bisa menampilkan sisi estetika elegan, menawan dan mewah.

Tidak butuh banyak ruang
Buku-buku Anda akan menempel di dinding, sehingga membuat space ruangan menjadi lebih lega, tidak sumpek dan terorganisir. Cocok untuk anak kost yang tinggal di kost-kostan atau apartemen nih!

Kuat menahan beban
Floating bookshelf mampu menahan beban hingga 7- 8 kg karena dibuat dari bahan besi tebal dan dipaku dengan baja. 

Banyak panduan DIY dan harga terjangkau
Untuk mendapatkannya, floating bookshelf bisa dibeli di toko online dengan kisaran harga Rp85.000 - Rp152.000 atau kamu bisa membuatnya dengan cara menelusuri ‘Cara Bikin Floating Bookshelf’ di Internet.

So, tips ini bisa kamu terapkan dan hadirkan perpustakaan mini di rumah, apartemen atau kostmu sekarang juga. Suka dengan tips yang kami berikan? Dan ingin mendapatkan tips yang lainnya? Kamu bisa temukan semuanya di blog.orento.id

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved