sunset
Info - 28 Februari 2020

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Cari tempat hiburan di sekitar Apartemen Kalibata City? 5 hidden gems berikut ini bisa Anda kunjungi

Memilih Apartemen Kalibata City sebagai hunian merupakan opsi terbaik. Bukan tanpa alasan, apartemen ini dekat dengan kawasan segitiga emas Jakarta yaitu Rasuna Said, Gatot Subroto, dan Sudirman. Akses menuju apartemen pun cukup mudah karena dekat dengan halte TransJakarta dan stasiun kereta api. 

Tak berhenti sampai di situ, bila bosan dengan suasana apartemen yang itu-itu saja, menemukan tempat hiburan di sekitar Apartemen Kalibata City bukanlah hal yang sulit. lima hidden gems dekat Apartemen Kalibata City ini bisa Anda kunjungi. 


  • Tempat Makan: Twin House Cipete

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Hidden gems pertama yang bisa Anda temukan di sekitar Apartemen Kalibata City adalah Twin House Cipete. Lokasinya berada sekitar 29 menit berkendara dari Apartemen Kalibata City. 

Twin House Cipete merupakan tempat makan berkonsep unik dengan ragam sajian yang menggugah selera. Memasuki bagian dalam bangunan, Anda akan disambut dengan suasana yang homey.

Di bagian luar, Anda akan menemukan sebuah halaman yang dilengkapi dengan bean bags, tikar, dan meja. Di lokasi ini, Anda bisa bersantap sambil menikmati nuansa segar pepohonan yang menghiasi area sekitar. 


  • Tempat Makan: Koko Bogana

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Berlokasi sekitar 22 menit dari Apartemen Kalibata City, Anda akan menemukan salah satu tempat makan tradisional terkenal di Jakarta, yaitu Koko Bogana. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan nasi bogana sebagai menu andalannya. 

Buat Anda yang belum pernah mencicipi nasi bogana, kuliner ini merupakan sajian khas Tegal yang terdiri dari nasi dengan tumis kacang panjang, suwiran opor ayam, telur dadar, ampela, dan telur pindang. 


  • Tempat Makan: Kedai Mak Ciak

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Anda penikmat masakan Padang? Kalau begitu wajib mampir ke Kedai Mak Ciak. Dari Apartemen Kalibata City lokasinya hanya berjarak 5 menit berkendara. Tempat makan ini dikenal menyajikan masakan khas Minang yang enak dengan harga terjangkau. 

Nasi Ayam Singgah menjadi menu andalan Kedai Mak Ciak yang patut dicoba saat berkunjung ke sini. Selain itu, ada juga olahan Ikan Tongkol Balado yang tak kalah menggugah selera. 


  • Tempat Makan: Gordi HQ

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Gordi HQ merupakan kedai kopi yang berlokasi sekitar 24 menit dari Apartemen Kalibata City. Buat Anda yang mencari lokasi nongkrong asyik bersama teman, Gordi HQ ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Setibanya di lokasi, Anda bisa merasakan nuansa industrial di setiap sudut ruangannya. Di satu area Anda akan menemukan spot duduk dengan konsep terbuka yang menghadap langsung ke sebuah taman. 


  • Tempat Wisata: Museum di Tengah Kebun

5 Hidden Gems Sekitar Apartemen Kalibata City

Bila empat hidden gems sebelumnya berhubungan dengan tempat makan, sekitar 18 menit berkendara dari Apartemen Kalibata City terdapat sebuah objek wisata sejarah bernama Museum di Tegah Kebun. 

Berbeda dengan museum lainnya, tempat wisata ini memadukan nuansa museum, galeri seni, dan taman yang rindang sebagai konsepnya. Saat berkeliling museum, Anda akan menemukan beragam patung, lukisan, topeng, wayang, dan perabotan antik yang ditata secara apik di setiap sudut ruangan. 

Itulah lima hidden gems dekat Apartemen Kalibata City yang bisa Anda kunjungi. Bicara soal apartemen, kalau Anda sedang mencari apartemen sebagai tempat tinggal selama di Jakarta, Orento menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan hunian idaman. Informasi lebih lengkap seputar Orento, silakan akses websitenya di sini. 





Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved