sunset
Info - 1 Agustus 2019

Sewa Hemat Orento Hingga 900k Diperpanjang!

Pakai aplikasi sewa properti Orento sekarang, Anda bisa menghemat biaya sewa hingga Rp900.000 lho!

Kamu kuliah di luar kota dan jauh dari rumah? Atau kerja di Jakarta dan butuh tempat tinggal? Atau pasangan baru menikah yang butuh hunian nyaman? Siapapun kamu, ayo nikmati promo "Sewa Hemat Orento" yang diperpanjang hingga 30 Agustus 2019! Cukup buka aplikasi sewa properti Orento dan ikuti 4 langkah mudah menemukan hunian impian Anda.

  1. Download aplikasi Orento di app store atau play store. 
  2. Jelajahi iklan properti dengan cara melakukan pencarian berdasarkan lokasi, nama tempat dan PID pada box pencarian. Beragam properti bisa Anda temukan di lokasi-lokasi strategis sekitar Jabodetabek. Gunakan filter untuk agar tampilan iklan sesuai dengan bujet, kebutuhan, dan fasilitas yang diinginkan.
  3. Ketika Anda sudah menemukan properti ideal, di aplikasi ini juga tersedia fitur "Kirim pesan" ke host atau pemilik hunian. Jika Anda ingin berkomunikasi langsung, silakan hubungi tuan rumah melalui fitur kirim pesan, dan tanyakan segala informasi yang Anda butuhkan.
  4. Jika sudah yakin dengan properti yang Anda pilih, segera ajukan aplikasi sewaan Anda secara online, melalui aplikasi Orento. 
  5. Begitu aplikasi sewaan Anda disetujui, sistem akan memrosesnya dalam waktu singkat. Semua perjanjian sudah disesuaikan dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Selama Anda melakukan prosedur sewa-menyewa melalui Orento, semua transaksi terjamin keamanannya.
  6. Aplikasi sewa ini juga menjadi asisten Anda dalam hal urusan administrasi sewa-menyewa. Seluruh dokumen terkait sewa properti tersimpan secara online. Anda dapat mengaksesnya kapan saja dan dari mana saja selama terkoneksi dengan internet. Tidak perlu repot menyimpan dokumen sementara Anda sibuk pindahan kan?

Nah, sekarang waktu yang tepat untuk menyewa hunian baru karena Orento memperpanjang promo diskon sewa properti hingga Rp900.000! Promo menarik ini hanya berlaku jika Anda melakukan transaksi melalui situs atau aplikasi sewa properti Orento.

Sewa Hemat Orento Hingga 900k Diperpanjang!

Sumber : Twitter.com

Sebelum Anda meluncur ke aplikasi untuk berburu hunian, begini syarat dan ketentuan promo diskon sewa properti yang perlu diketahui.

  1. Periode promo berlaku sampai 30 Agustus 2019 dengan durasi sewa properti minimal 6 bulan.
  2. Anda bisa memperoleh diskon sebesar 10% dari harga sewa properti per bulan jika menyewa selama 6-11 bulan.
  3. Sementara, diskon sebesar 15% bisa Anda dapatkan apabila menyewa selama 12 bulan atau lebih.
  4. Maksimum diskon sewa properti yang bisa Anda peroleh sebesar Rp900.000 per transaksi.
  5. Kuota promo sebanyak 50 transaksi per bulan pada tiap kategori.
  6. Semua metode pembayaran di Orento dapat memanfaatkan promo ini.

Sebagai catatan penting untuk penyewa, Orento selaku penyelenggara promo berhak mengubah syarat dan ketentuan tersebut tanpa pemberitahuan lebih dulu. Maka, supaya Anda bisa memanfaatkan promo itu secara maksimal, pastikan semua prosedur sewa-menyewa hanya berlangsung lewat aplikasi.

Jadi, jelas sudah bukan zamannya lagi hunting properti dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Berkat aplikasi sewa properti Orento, Anda bisa mencari properti secara virtual. Lebih praktis dan hemat waktu kan

Ayo, segera kunjungi situs atau buka aplikasi Orento untuk menikmati promo menarik ini! 

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved