sunset
living - 17 Juni 2019

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Jika sudah punya rumah kontrakan, sebaiknya sediakan fasilitas AC portabel, ya? Berikut alasannya!

Cuaca yang panas kerap membuat tubuh mudah berkeringat. Jika hal itu terjadi di dalam rumah kontrakan Anda, suasananya tentu menjadi kurang nyaman. Pasalnya, ruangan yang panas dapat membuat penghuni rumah sulit beristirahat dengan nyenyak. Namun jika harus membuka semua jendela, dikhawatirkan udara kotor justru masuk ke segala penjuru. Terlebih jika rumah kontrakan Anda berada di pusat kota dengan tingkat polusi yang tinggi.

Untuk mengatasi hal tersebut, solusi terbaik tentu adalah menaruh AC portabel di dalam rumah kontrakan. Mengapa?

Berikut ini diuraikan beberapa alasan mengapa kontrakan Anda perlu dilengkapi AC portabel.

Membuat Penyewa Betah

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Sumber : Kipasangin.info

Siapa yang tidak senang tinggal di rumah ber-AC, udaranya sejuk, tidak panas, dan suhunya dapat diatur sesuka hati. Tidak hanya kaum dewasa, anak-anak pun cenderung tidak rewel di ruangan ber-AC.

Keberadaan AC portabel akan membuat para penyewa merasa nyaman dan betah tinggal di rumah kontrakan Anda. Mereka dapat bersantai sambil menonton televisi, berkumpul bersama keluarga, membaca, dan bekerja dengan tenang, serta dapat beristirahat dengan nyenyak tanpa merasa kepanasan.

Meningkatkan Kualitas Udara

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Sumber : lingkunganitats.wordpress

AC portabel mampu mensterilkan udara kotor yang ada di dalam suatu ruangan dan menggantinya dengan udara bersih. Bahkan, AC tersebut juga mampu mengurangi tingkat kelembapan ruangan sehingga pertumbuhan jamur dapat diminimalisasi. Dengan demikian, kualitas udara meningkat, para penghuni rumah pun menjadi lebih sehat.

Rumah Terasa Lebih Nyaman dan Aman

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Sumber : Idea.grid.id

Udara yang panas sering membuat seseorang sulit berkonsentrasi. Dengan adanya AC, penghuni rumah kontrakan akan lebih nyaman saat melakukan suatu pekerjaan di dalam rumah. Apalagi, mereka juga tidak perlu membuka jendela sehingga tidak perlu khawatir akan adanya hal-hal yang mengganggu keamanan dari luar rumah.

Lebih Praktis dan Mudah Dipindahkan

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Sumber : Jual-ac-portable.blogspot

Secara umum, AC portabel memiliki bentuk vertikal sehingga lebih praktis karena tidak menghabiskan banyak tempat. Anda dapat meletakkannya di bagian tepi atau pojok ruangan tanpa harus mengganggu orang yang lalu-lalang.

Di sisi bawah AC portabel terdapat empat buah roda putar. Artinya, penyejuk udara ini dapat dengan mudah dipindah-pindah. Jadi, jika ingin menaruh AC di ruangan tertentu, penghuni rumah dapat mengambilnya dari ruangan yang lain. Dengan begitu, Anda tidak harus menyediakan banyak AC untuk seluruh ruangan.

Tidak Memerlukan Instalasi Khusus

Inilah Pentingnya Memiliki AC Portabel di Rumah Kontrakan

Sumber : Jendela360.com

Berbeda dari AC biasa yang harus dipasang di dinding bagian atas dan memerlukan instalasi khusus, AC portabel justru tidak. Pasalnya, jenis pendingin ruangan ini dapat diletakkan di mana saja sehingga bisa menghemat biaya instalasi.

Demikianlah beberapa alasan pentingnya Anda memiliki AC Portabel di rumah kontrakan. Jika Anda memiliki rumah kontrakan dan ingin menemukan penyewa dengan mudah, langsung klik saja Orento. Dengan prosedur yang mudah, cepat, dan aman, kontrakan Anda akan laris manis diburu calon penyewa.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved