sunset
Hosting - 10 Juni 2019

Bisnis Sewa Properti di Jakarta Meningkat Usai Lebaran, Saatnya Memanfaatkan Aplikasi Orento

Beberapa bulan usai lebaran, bisnis sewa properti di Jakarta kembali bergairah. Yuk, manfaatkan momen tersebut untuk menjaring penyewa dengan aplikasi Orento.

Setiap tahunnya, permintaan properti di Jakarta mengalami peningkatan usai Hari Raya Idulfitri. Beberapa faktor penyebabnya adalah kecenderungan warga dari luar kota yang merantau ke Jakarta setelah Lebaran, atau pasangan yang berniat mencari hunian usai menikah di bulan Syawal.

Dengan semakin meningkatnya permintaan, sebagai pebisnis properti Anda pasti ingin memanfaatkan momen tersebut sebaik mungkin untuk menjaring penyewa.  Nah, agar bisnis sewa properti Anda makin terlihat dan dilirik, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah memasarkan properti secara online menggunakan aplikasi sewa properti Orento.

Tips Memanfaatkan Orento untuk Mendapat Penyewa dengan Cepat

Aplikasi sewa properti Orento memang memberikan kemudahan dalam memasarkan properti. Namun, Anda juga perlu melakukan beberapa hal jika ingin properti cepat laku. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda lakukan saat memanfaatkan aplikasi Orento.

Tentukan Harga Sewa yang Tepat

Bisnis Sewa Properti di Jakarta Meningkat Usai Lebaran, Saatnya Memanfaatkan Aplikasi Orento

Sumber : Senuju.com

Harga sewa yang Anda tawarkan akan sangat memengaruhi minat calon penyewa terhadap bisnis sewa properti Anda. Sebaiknya tetapkan harga yang kompetitif, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Sebelum menetapkan harga sewa, Anda pun perlu melakukan riset kecil-kecilan untuk mencari tahu kisaran harga properti di sekitar area properti Anda.

Menentukan harga yang lebih tinggi dibanding harga pasaran juga sah-sah saja dilakukan apabila properti Anda memiliki nilai lebih, misalnya bangunan masih baru, full furnished, atau dekat dengan sejumlah fasilitas umum.

Tampilkan Foto-Foto yang Menarik

Bisnis Sewa Properti di Jakarta Meningkat Usai Lebaran, Saatnya Memanfaatkan Aplikasi Orento

Sumber : Dailysocial.id

Ketika mencari properti secara online, hal pertama yang akan menjadi perhatian calon penyewa adalah foto properti. Oleh sebab itu, penting bagi Anda sebagai pemilik untuk menampilkan foto-foto yang menarik ketika memasarkan properti di Orento. Dengan adanya foto-foto yang impresif dan menampilkan dengan jelas keadaan properti, maka calon penyewa akan semakin tertarik dengan properti Anda.

Tuliskan Deskripsi dan Keunggulan Properti Secara Lengkap

Bisnis Sewa Properti di Jakarta Meningkat Usai Lebaran, Saatnya Memanfaatkan Aplikasi Orento

Sumber : economy.okezone.com

Selanjutnya, Anda juga perlu menuliskan deskripsi properti selengkap dan sejelas mungkin. Misalnya keadaan properti, kedekatan properti dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan hiburan, akses menuju lokasi, dan sebagainya. Apabila properti yang Anda sewakan adalah kost-kostan, Anda juga bisa menambahkan fasilitas-fasilitas yang Anda sediakan di dalamnya.

Demikianlah beberapa tips memanfaatkan aplikasi Orento untuk bisnis sewa properti Anda. Untuk info yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website resmi Orento di www.orento.id.  Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved