sunset
Hosting - 20 Mei 2019

Orento, Aplikasi Sewa Properti di Era Modern

Anda punya rencana memulai bisnis properti di tahun 2019? Gunakan Orento, aplikasi sewa properti yang diciptakan untuk memudahkan mengelola sewa properti secara efektif.

Sentuhan teknologi di segmen pemasaran memunculkan peluang usaha baru yang disebut proptech (property technology). Metode proptech diadopsi secara total oleh bisnis sewa properti di era modern. Karena itu, usaha properti di masa sekarang mengandalkan platform online atau aplikasi sewa properti untuk melakukan pencarian dan transaksi penyewaan.

Kehadiran platform online tersebut tentu menguntungkan para pelaku bisnis properti. Pasalnya, mereka tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mempromosikan unit properti yang ingin disewakan. Selain itu, pebisnis bisa lebih cepat mendapatkan penyewa, tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Berbisnis Properti di Era Digital, Apa yang Harus Dilakukan?

Orento, Aplikasi Sewa Properti di Era Modern

urhomeinphilly.com

Komunikasi virtual (tanpa tatap muka langsung) merupakan salah satu bentuk revolusi interaksi antarmanusia, khususnya penyewa dan pemilik properti. Cara berkomunikasi yang demikian, mendorong pesatnya pertumbuhan bisnis properti. Otomatis, persaingan antarpebisnis pun makin ketat.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, seorang pebisnis properti mesti memiliki beberapa hal berikut ini.

  • Punya Formula Sukses

Setiap pebisnis wajib memiliki formula sukses supaya bisa mencapai tujuan lebih cepat dari pesaingnya. Selain itu, formula sukses mampu mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan selama menjalankan bisnis.

Contoh formula sukses, salah satunya mengetahui dinamika pasar properti di berbagai wilayah di Indonesia. Kemudian, cari informasi properti secara menyeluruh. Dari mulai karakteristik konsumen, lokasi, sampai harga hunian saat itu.

  • Memiliki Keahlian

Anda memiliki pengetahuan luas seputar usaha properti? Manfaatkan pengetahuan itu untuk menciptakan keahlian di bidang pemasaran properti. Dengan keahlian, bisnis Anda tidak akan mudah tergerus perkembangan zaman.

Sebagai contoh, Anda ingin menguasai keahlian memasarkan properti. Untuk menambah wawasan, bisa dengan ikut pelatihan atau seminar. Nah, setelah itu, praktikkan pengetahuan yang didapatkan ketika Anda menawarkan sewa properti.

  • Iklankan Propertinya di Platform Orento

Sekarang, bukan waktunya menawarkan sewa properti secara offline. Anda hanya akan membuang kesempatan dan uang. Kini, saatnya beralih ke Orento. Aplikasi sewa properti ini memfasilitasi sewa properti antara penyewa, agen, dan tuan rumah.

Bagaimana Orento Membantu Bisnis Anda

Orento, Aplikasi Sewa Properti di Era Modern

Dengan menggunakan Orento, aplikasi sewa properti, Anda tak perlu lagi keluar rumah untuk mencari penyewa. Cukup membuka smartphone atau komputer untuk mengakses situs Orento. Dalam hitungan menit, web ini membantu mempertemukan Anda dan penyewa secara virtual.

Selain itu, Orento menawarkan kemudahan dalam mengelola sewa properti berupa rumah, apartemen, ataupun indekos. Anda juga bisa memperoleh informasi secara mendalam tentang bisnis properti dan calon penyewa.

Mengenai layanan transaksi, Orento menyediakan pembuatan surat perjanjian sewa-menyewa properti. Jadi, Anda tak perlu repot memikirkan konsep dokumennya. Cukup ikuti prosedurnya, secara otomatis sistem mengirimkan surat tersebut kepada Anda dan penyewa.

Begitu pula dengan pembayaran, Anda mendapatkan jaminan penuh dari Orento. Segera, setelah penyewa check-in ke properti yang ditawarkan, biaya sewa akan dikirim ke rekening Anda.

Tren digital di era modern akan terus berkembang; jika tidak mengikuti, Anda pasti tertinggal. Jadi, tak perlu ragu lagi, segera kembangkan bisnis properti Anda bersama Orento, aplikasi sewa properti kekinian yang sangat memudahkan!

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved