sunset
Info - 10 Mei 2019

Cara Sewa Kost Melalui Aplikasi Orento

Sedang mencari kost atau properti yang lain untuk disewa? Lebih mudah melalui aplikasi Orento. Yuk, download sekarang!

Kost menjadi jenis properti yang sangat menjanjikan, terlebih jika lokasinya terbilang strategis. Semakin dekat dengan kantor atau kampus, harga properti tersebut akan semakin mahal. Namun, tak sedikit mahasiswa atau pekerja muda yang kesulitan mencari indekos dengan harga terbaik dan fasilitas terlengkap. Padahal, tidak demikian jika menggunakan aplikasi pencari kost, Orento.

Masalah lainnya adalah, sebagian besar orang lebih memilih untuk cari kost secara tradisional alias dengan langsung survei mendatangi lokasi. Padahal, cara tersebut cukup menghabiskan waktu dan tenaga, terlebih jika indekos yang didatangi tidak sesuai dengan perkiraan. Belum lagi, mencari indekos seperti kost Jakarta memerlukan banyak pertimbangan.

Menyewa Kost Melalui Aplikasi Orento

Sumber : Netralnews

Sebenarnya, menyewa properti melalui aplikasi tidak sulit. Orento, misalnya, membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menyewa kost yang sesuai dengan keinginan. Pada aplikasi pencari kost ini, Anda hanya perlu memperhatikan 3 (tiga) hal sederhana berikut.

  • Cari properti yang sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, kirimkan isi formulir sewa dan kirim ke tuan rumah. 
  • Jika formulir sewa telah disetujui oleh tuan rumah, Anda akan menerima pemberitahuan. Segera konfirmasi dan lakukan pembayaran, dengan durasi maksimal 6 jam. 
  • Jika Anda telah melakukan pembayaran, Orento akan menahan transaksi tersebut hingga kepindahan Anda ke properti sewa pada tanggal yang telah disepakati. Proses sewa secara online, terasa aman dan nyaman kan?

Hal lain yang tak boleh Anda lupakan adalah segera lakukan verifikasi ketika hendak mengajukan formulir aplikasi. Bukan tanpa alasan, verifikasi akan memudahkan aplikasi diterima oleh tuan rumah, sehingga Anda bisa segera mendapatkan konfirmasi terkait properti kost yang akan disewa.

Terkadang, terjadi permasalahan berupa properti indekos yang Anda sewa ternyata sudah tidak tersedia, padahal Anda telah melunasi pembayaran pertamanya. Jika demikian, perjanjian sewa akan digugurkan, sementara biaya pembayaran akan segera dikembalikan.

Menyewa Kost Lebih Mudah dengan Aplikasi Orento

Cara Sewa Kost Melalui Aplikasi Orento

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk bisa menyewa properti melalui aplikasi Orento? Tidak hanya memudahkan Anda cari kost di berbagai tempat, seperti misalnya kost Jakarta, Anda pun bisa mencari properti lain melalui aplikasi ini, seperti rumah, kontrakan, hingga apartemen.

Menggunakan aplikasi Orento untuk sewa properti pun tidak sulit. Anda hanya perlu download aplikasinya melalui Play Store maupun App Store, lalu mendaftar dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook. Bahkan, Anda pun bisa menjadi tuan rumah di Orento jika memiliki properti kost yang ingin disewakan. Tunggu apa lagi, download aplikasi Orento sekarang juga dan temukan properti terbaik di mana saja!

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved