sunset
sewa apartemen jakarta - 8 Januari 2019

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

Berniat mengubah desain interior rumah atau apartemen? Ini beberapa tren desain interior 2019 yang bisa menjadi inspirasi.

Sama halnya dengan fesyen, tren desain interior rumah juga selalu berubah setiap tahunnya. Jika tahun 2018 lebih identik dengan desain minimalis dan penerapan warna putih, di tahun 2019 ini para desainer interior memprediksi warna-warna hangat, perabotan kayu antik, serta model sudut bulat pada furnitur yang akan  menjadi tren.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengubah desain interior rumah atau apartemen, berikut adalah beberapa tren interior yang diprediksi bakal hits tahun 2019.

Baca juga: Dekorasi Interior Ini Bisa Percantik Apartemen di Tahun 2019

Baca juga: Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Baca juga: 4 Tips Dekorasi Kamar Tidur Mungil

Warna-Warna Alam dan Nuansa Hijau

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

chacecrazy

Tren warna desain interior di 2019 akan lebih cenderung ke warna-warna down to earth seperti merah bata, cokelat, krem hangat, serta oranye. Selain itu, pengaplikasian tanaman hias yang dipadukan dengan material kayu diprediksi juga masih menjadi tren desain untuk menciptakan atmosfer ruang yang lebih asri dan hangat.

Aksen Warna Merah dan Kuning

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

galleryinteriordesign

Selain warna alam, konsep lain yang diprediksi akan menjadi tren desain interior tahun 2019 adalah aksen warna merah dan kuning. Warna-warna itu pun diperkirakan tidak hanya diaplikasikan pada dinding, tetapi juga untuk dekorasi seperti sarung bantal, pajangan, lukisan, atau pot bunga.

Furnitur Antik

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

wikipedia

Karena Generasi Z cenderung menyukai desain interior berkonsep rustic, furnitur antik diperkirakan masih menjadi favorit di tahun 2019. Adapun salah satu model yang kemungkinan kembali tren adalah model furnitur tahun 60-an. Pada era tersebut, perabotan dirancang dengan tepi yang berbentuk bulat dan lembut. Sofa juga dirancang dengan lengan yang besar untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Kayu Berwarna Gelap dan Terang

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

roomandboard

Di tahun 2019, kayu alami dengan akses warna gelap dan terang diprediksi masih menjadi material yang disukai untuk desain interior. Pasalnya, kayu dapat memberikan sentuhan alami pada dekorasi dan menghadirkan atmosfer yang lebih hangat dan menenangkan.

Penggunaan Furnitur Multifungsi

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

designlike

Melihat sulitnya memperoleh hunian dengan ukuran yang luas di daerah perkotaan, furnitur multifungsi juga masih menjadi tren desain interior tahun 2019. Dengan pemilihan furnitur yang tepat, maka ruangan rumah atau apartemen yang sempit akan tampak lebih luas.

Ruangan Tanpa Sekat

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

bluprin

Selain furnitur multifungsi, konsep ruangan tanpa sekat yang menjadi tren desain interior di tahun 2018 agaknya juga masih akan diminati di tahun ini. Pasalnya, konsep ini dapat membantu memberikan kesan luas pada rumah atau apartemen yang memiliki ukuran terbatas.

Warna-Warna Pastel untuk Dapur

Ini Dia Tren Desain Interior yang Bakal Hits di Tahun 2019

decoist

Warna-warna pastel dan netral umumnya digunakan untuk ruang tidur atau ruang tamu. Namun untuk tahun 2019, situs desain interior Houzz memprediksi warna-warna tersebut bakal lebih banyak digunakan pada dapur. Karenanya, apabila Anda yang ingin mengubah desain interior dapur agar terlihat lebih fresh, cobalah mengaplikasikan warna-warna pastel yang menenangkan seperti merah muda, biru muda, krem, atau cokelat muda.

Jadi, itulah beberapa tren desain interior yang diprediksi bakal hits di tahun 2019. Bagaimana? Sudah ada ide untuk mendekor interior rumah atau apartemen? Apabila Anda yang sedang mencari sewa apartemen Jakarta, Orento siap membantu Anda mendapatkan apartemen yang Anda inginkan dengan proses yang mudah, praktis, dan aman. Untuk info selengkapnya, kunjungi saja www.orento.id.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved