sunset
sewa apartemen bulanan - 21 Desember 2018

Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Tidak masalah, Anda sewa apartemen murah di Jakarta, yang penting interiornya mampu menciptakan keindahan dan kenyamanan di dalam hunian.

Philippe Starck—perancang interior—pernah mengatakan, seseorang perlu menghadirkan cinta pada hunian yang ditinggali. Philippe menganjurkan penghuninya untuk mendesain dengan tangan sendiri, tanpa bantuan perancang. Hal itu karena desain interior hunian bisa menunjukkan identitas orang di dalamnya.

Anjuran Philippe Starck mengenai interior hunian tersebut juga berlaku bagi Anda yang sewa apartemen murah di Jakarta. Jadikan apartemen sebagai tempat paling nyaman dan aman dengan memilih desain interior terbaik. Sebagai referensi, berikut ini ada tiga pilihan desain interior untuk Anda yang sewa apartemen di Jakarta.

Baca juga: Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Pilihan Furnitur Fungsional bagi Anda yang Sewa Apartemen Bulanan

Baca juga: Waspada Hal Ini sebelum Sewa-Menyewakan Apartemen Fully-Furnished

Minimalis Modern

Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Sumber : Dekoruma

Desain minimalis pertama kali diterapkan oleh Van der Rohem, arsitek di masa Perang Dunia I. Kemudian, konsep tersebut mengalami inovasi hingga berkembang menjadi desain minimalis modern. Prinsipnya, interior minimalis modern mengacu pada aksen geometris dan asimetris yang tajam.

Nah, desain minimalis modern tersebut cocok diaplikasikan di apartemen sederhana di tengah perkotaan. Untuk opsi warna interior apartemen, Anda bisa menerapkan modifikasi beige dengan putih, hitam, atau cokelat. Aksen warna tersebut memunculkan kesan simpel, tetapi tetap kekinian. Sementara itu, furniturnya dipilih yang multifungsi, penting, dan ramping.

Shabby Chic

Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Sumber : Mommies Daily

Konsep dasar shabby chic, yakni menyatukan warna-warna pastel, renda, dan motif bunga dengan furnitur antik. Bisa dikatakan, shabby chic merupakan gaya elektrik atau vintage chic yang menonjolkan sisi feminin.  

Desain shabby chic mampu menghilangkan kesan kaku dan monoton pada interior apartemen. Misalnya, dengan menambahkan unsur slipcover katun berwarna pastel di atas sofa, kursi, serta meja. Untuk menyempurnakan nuansa shabby chic yang elegan, Anda bisa memasang tirai motif floral.

Urban Dinamis

Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Sumber : Blog Bluprin

Interior urban merupakan refleksi kehidupan masyarakat perkotaan yang tinggal di hunian dengan lahan sempit. Desain urban menggambarkan modern, cool, kasual, trendi, tetapi tetap menonjolkan estetika lembut dari sebuah ruangan. Tema urban menjadikan suasana hunian terasa santai, nyaman, serta segar.

Aksen interior urban—secara keseluruhan—menampilkan kombinasi gaya kekinian dan klasik. Furnitur yang digunakan cenderung sederhana, modular, serta menyatu dengan desain interior. Warna-warnanya alami dan netral sehingga memberikan kesan modis. Selain itu, gaya urban fokus pada konsep keleluasaan dan pencahayaan natural.

Inspirasi Desain Interior bagi Anda yang Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Doc: Orento

Inspirasi interior penting untuk Anda yang baru saja sewa apartemen bulanan. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang tips interior dan dekorasinya, silakan mampir di web Orento. Platform ini menyediakan berbagai info, trik menata ruangan, referensi furnitur terbaik, serta harga furnitur murah di Jakarta.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved