sunset
sewa apartemen bulanan - 20 Desember 2018

Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Natal dan tahun baru menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama. Persiapkan momen tersebut sebaik mungkin dengan menghadirkan dekorasi Natal yang menyenangkan di apartemen.

Suasana Natal dan tahun baru sudah semakin terasa. Dengan perasaan suka cita, mereka yang merayakan Natal umumnya menyambut hari raya tersebut dengan mendekorasi rumah atau apartemen dengan pohon Natal. Tak ketinggalan, pernak-pernik khas Natal dan tahun baru pun turut dihadirkan agar suasana semakin meriah dan ceria.

Karena Natal dan tahun baru merupakan momen yang sangat pas untuk berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga, perayaan ini tentu harus dipersiapkan sebaik mungkin dengan menghadirkan dekorasi Natal yang indah. Bagi Anda yang sewa apartemen bulanan, kemeriahan perayaan Natal dan tahun baru ini pun pastinya juga tidak ingin Anda lewatkan.

Baca juga: Sebelum Beli Sofa, Ini yang Harus Diperhatikan

Baca juga: 4 Tanaman yang Menyegarkan Dapurmu

Baca juga: 4 Tips Dekorasi Kamar Tidur Mungil

Meski luas hunian terbatas, hal itu bukan halangan untuk menciptakan dekorasi Natal yang menyenangkan. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk mendekorasi sewa apartemen bulanan untuk menyambut Natal dan tahun baru.

Gunakan Pohon Natal Mini

Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Sumber : Bukalapak

Apabila Anda tidak memiliki cukup ruang untuk meletakkan pohon Natal besar, pohon Natal berukuran kecil bisa menjadi solusi yang tepat menggantikannya. Pilih pohon Natal mini yang tingginya kurang dari 50 cm dan sesuai dengan desain interior apartemen Anda. Selanjutnya, Anda bisa meletakkan pohon tersebut di atas meja atau rak.

Gantungkan Wreath atau Untaian Bunga

Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Sumber : Kabar 24.bisnis

Untaian bunga dan karangan bunga berbentuk lingkaran atau flower wreath merupakan ornamen Natal yang tak pernah lekang oleh waktu. Kedua ornamen tersebut dapat menghadirkan suasana Natal yang lebih klasik dan hangat. Anda bisa meletakkan untaian bunga di atas rak atau sudut untuk menciptakan suasana Natal tanpa membuat area terlihat berlebihan. Sementara, flower wreath bisa Anda gantungkan di depan pintu untuk menyambut tamu yang datang.

Percantik dengan Lampu Tali dan Lilin

Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Sumber : Rukamen

Dekorasi Natal lainnya yang juga bisa Anda gunakan untuk menghias sewa apartemen bulanan adalah lampu tali dan lilin. Dengan cahaya dari lampu tali dan lilin, nuansa Natal di dalam ruangan akan terasa semakin kental. Anda pun bisa menggunakan lilin aroma terapi untuk menambah kenyamanan ketika berkumpul bersama keluarga.

Ciptakan Suasana Hangat di Ruang Makan

Tips Dekorasi Sewa Apartemen Bulanan untuk Memperingati Natal dan Tahun Baru

Sumber : Properti Data

Perayaan Natal tentu kurang lengkap tanpa kehadiran hidangan yang lezat dan dekorasi ruang makan yang indah. Untuk itu, hadirkan juga suasana Natal penuh kehangatan di area makan dengan menata meja bernuansa merah dan hijau serta beragam ornamen khas Natal. Anda bisa menggunakan pohon Natal kecil, pita, lilin, rangkaian bunga segar, serta pernak-pernik lainnya.

Itulah beberapa tips mendekorasi apartemen untuk menyambut Natal dan tahun baru. Apabila Anda sedang mencari sewa apartemen Jakarta atau sewa apartemen murah di Jakarta, Orento bisa membantu Anda mendapatkan apartemen yang Anda inginkan dengan proses yang mudah, cerdas, dan aman.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved