sunset
Pengusaha Properti - 17 Desember 2018

Mengapa Pengusaha Properti juga Harus Memiliki Selera Desain Interior yang Menarik?

Pengusaha properti harus memiliki siasat agar promosi rumahnya cepat dilirik. Salah satunya dengan menawarkan desain interior yang menarik.

Sebagai pengusaha properti, Anda tentu ingin mendapatkan keuntungan dari aset bangunan yang dimiliki. Bisa dengan cara menjualnya atau menyewakannya untuk jangka waktu tertentu. Untuk memperoleh keuntungan tersebut tentunya harga yang ditawarkan harus lebih tinggi dari modal yang dikeluarkan.

Nah, agar properti memiliki nilai tawar yang tinggi, tentu harus ditunjang dengan penampilan yang menjual. Desain interior yang memikat bisa menjadi salah satu daya tarik untuk meningkatkan nilai jual/sewa properti Anda.

Baca juga: Bagaimana Cara Memulai Bisnis Properti agar Cepat Sukses?

Baca juga: Perawatan Interior Rumah untuk Disewa, Bagaimana Agar Praktis?

Baca juga: Beli Furnitur Harga Terjangkau di Depok

Interior yang Menarik, Senjata Jitu Pengusaha Properti

Mengapa Pengusaha Properti juga Harus Memiliki Selera Desain Interior yang Menarik?

Sumber : Freshome.com

Kualitas rumah dari segi material dan tampilan berpengaruh pada keputusan pelanggan untuk membeli atau menyewanya. Untuk itu, sebagai host, Anda pun harus memiliki selera interior yang menarik serta up to date.

Dilansir dari situs Kellyandkerry.com, warna-warna netral lebih menarik bagi pasangan muda. Alasannya, mereka punya banyak kesempatan untuk menyesuaikan dengan dekorasi dan furnitur yang dimiliki. Sementara itu, pasangan yang sudah memiliki anak akan mementingkan layout interior dapur. Bersih dan fungsional menjadi kata kuncinya.

Saat Renovasi, Pikirkan tentang Konsumen

Mengapa Pengusaha Properti juga Harus Memiliki Selera Desain Interior yang Menarik?

Sumber : Jogjarealty

Ketika mempersiapkan properti untuk disewakan, sebaiknya singkirkan beberapa preferensi pribadi. Usahakan semuanya netral dan memiliki fungsi yang sesuai. Perhatikan penempatan lampu di beberapa lokasi seperti dapur dan ruang tamu. Selain itu, pastikan Anda mengeluarkan sedikit modal untuk mengecat ulang ruangan pada properti sebelum penyewa baru datang untuk melihat unit.

Fungsi Ruang yang Lengkap

Mengapa Pengusaha Properti juga Harus Memiliki Selera Desain Interior yang Menarik?

Sumber : rumahbagusminimalis

Interior properti yang Anda tawarkan sebaiknya memiliki fungsi ruang yang sesuai dengan target pemasaran. Misalnya, jika yang disasar adalah keluarga muda, sebaiknya berikan suasana ruang keluarga yang hangat dan dapur yang bisa digunakan dengan nyaman. Jika Anda menyediakan furnished property untuk mahasiswa atau pekerja, siapkan satu area bekerja lengkap dengan meja dan lampunya.

Lokasi dan harga memang menjadi beberapa faktor pengambilan keputusan penyewa. Namun, interior pun bisa jadi hal pertama yang mereka perhatikan. Oleh karena itu, sebagai pelaku bisnis properti, Anda harus kreatif dalam menata interior properti yang Anda miliki.

Menjadi Host di Orento.id

Mengapa Pengusaha Properti juga Harus Memiliki Selera Desain Interior yang Menarik?

Sumber : Twitter

Setelah Anda mempersiapkan properti dengan baik, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memasarkannya. Dengan bergabung menjadi host di Orento.id, kesempatan mengiklankan properti menjadi lebih mudah. Dalam satu platform, Anda dapat beriklan, menyambut negosiasi, menerima data calon penyewa, melakukan perjanjian sewa menyewa, hingga menerima pembayaran dari penyewa.

Pengelolaan pun akan menjadi lebih mudah karena semua bisa di lakukan dari dalam genggaman. Tunggu apa lagi, segera daftarkan properti Anda dan bergabunglah bersama pengusaha properti Indonesia lainnya di Orento.id!

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved