sunset
sewa apartemen bulanan - 12 Desember 2018

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Properti agar Cepat Sukses?

Raih kesuksesan Anda dengan menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini

Memulai bisnis properti merupakan tantangan paling berat bagi pemula. Pasalnya, banyak hal yang disiapkan agar bisa bersaing dengan pebisnis senior. Meski begitu, memilih bisnis properti sebagai sumber penghasilan Anda adalah pilihan tepat. Seperti kata Robert T. Kiyosaki, properti tetap menguntungkan walaupun mendapatkan laba kecil.

Strategi Memulai Bisnis Properti

Untuk mencapai kesuksesan di bidang usaha properti perlu kegigihan dan kesabaran. Jika harus mengawalinya dari nol, tak perlu takut. Anda bisa menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini supaya lebih cepat sukses.

  • Menjadi Investor—Awal yang Baik untuk Bersaing di Segmen Bisnis Properti

Raih kesuksesan Anda dengan menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini.

Sumber : Tribun Batam

Sebagai permulaan, cobalah menjadi investor properti. Walaupun investasi yang diberikan bernilai kecil, pendapatan Anda tetap akan bertambah. Nah, investasi tersebut bisa dimulai dengan membeli properti untuk disewakan. Sebagai contoh, membeli rumah untuk disewakan, membuka sewa apartemen bulanan, dan menyewakan kamar indekos.

  • Lakukan Riset Mendalam sebelum Jadi Pengembang Properti

Raih kesuksesan Anda dengan menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini.

Sumber : Ciputrauceo

Siapa bilang menjadi pengembang properti membutuhkan banyak modal? Anda cukup mengawali dengan membeli satu atau dua bidang tanah. Kemudian, menjual kembali tanah tersebut atau menyewakan kepada yang membutuhkan.

Namun, sebelum membeli tanah, lakukan penelitian secara mendalam tentang lokasi yang Anda incar. Pastikan, lokasi tersebut bagus untuk proyek properti, strategis, dan memiliki lingkungan positif. Upayakan juga, lokasi properti berdekatan dengan pusat keramaian, sarana transportasi, serta fasilitas umum.

  • Maksimalkan Promosi Melalui Iklan Web

Raih kesuksesan Anda dengan menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini.

Doc: Orento

Promosi kini lebih mudah karena internet makin canggih. Anda bisa membuat iklan online yang dapat diakses semua orang dari berbagai tempat. Cara ini efektif untuk memperoleh konsumen lebih cepat dalam hitungan menit.

Anda kesulitan untuk membuat iklan? Solusinya, gunakan platform penyedia jasa host properti. Manfaatkan fasilitas iklan gratis dengan panduan profesional dan pengelolaan mudah yang tersedia di antarmuka platform.

  • Menjadi Broker Properti—Jalan Pintas Sukses untuk Pebisnis Pemula

Raih kesuksesan Anda dengan menerapkan cara memulai bisnis properti berikut ini.

Sumber : Asriman

Anda sama sekali tidak punya modal untuk memulai bisnis properti? Cobalah menjadi broker atau perantara antara penyewa dengan pemilik properti. Selain praktis, broker juga bisa dijalankan paruh waktu.

Namun, bagi yang menginginkan keuntungan maksimal, sebaiknya jalankan sebagai broker full time. Ciptakan hubungan emosional dan keterikatan dengan objek bisnis agar cepat mendapatkan pelanggan. Di samping itu, sikap profesional, perencanaan, serta komunikasi pun menentukan keberhasilan Anda sebagai broker.

Dengan menerapkan tips memulai bisnis properti, Anda lebih mudah menentukan langkah awal. Supaya mendapatkan lebih banyak penyewa properti, silakan mengakses situs Orento. Platform Orento siap membantu pemilik (host) dalam mempromosikan properti dan menyediakan transaksi aman, fleksibel, serta tepercaya.

Bagikan artikel ini:
© 2018 Orento. All rights reserved